Friday, June 2, 2017

Umbi berbunga musim panas untuk tumbuh

Umbi berbunga musim panas untuk tumbuh
OLEH MARIE IANNOTTI
Diperbarui 05/23/17
 Bagikan
 Pin
 E-mail
Kita sering memikirkan menanam umbi untuk warna musim semi, tapi ada banyak bulbul musim panas, cacing, rimpang dan umbi yang menambah warna dan sentuhan daerah tropis ke kebun musim puncak. Sebagian besar lampu musim panas adalah tanaman semi-tropis abadi. Hal ini dapat lebih umum untuk melihat bunga-bunga ini digunakan di iklim yang lebih hangat, di mana sebagian besar buluh ini dapat ditinggalkan di tanah sepanjang tahun dan beberapa bahkan akan mengalami naturalisasi.

Namun, bahkan tukang kebun di iklim yang lebih dingin pun bisa menikmati lampu mekar musim panas ini. Sementara ... LEBIH




01
Dari 10
Lily dari Sungai Nil (Agapanthus orientalis)
Bunga Agapanthus Biru
Christopher Gallagher / Getty Images
Bunga biru muda atau putih mekar di pertengahan musim panas di sepanjang tangkai tinggi yang bisa mencapai 4-5 kaki. Bila kuat, ke USDA Zone 9, Agapanthus bibit bunga bunga hias buah unik tanaman bonsai bisa tetap hijau sepanjang musim dingin. Di zona yang lebih dingin, bola lampu perlu digali dan disimpan. Agapanthus sangat tahan kekeringan dan lebih menyukai sinar matahari penuh sampai teduh parsial.

02
Dari 10
Begonia Tuberous (Begonia tuberhybrida)
Tuberous Begonia
GomezDavid / Getty Images
Warna intens yang intens dari begonia yang kering akan segera menerangi sudut yang teduh. Daunnya tampak hampir asyik dan membuatnya menarik bahkan saat tidak sedang mekar. Bunga-bunga mekar begonia yang panjang membuat mereka sangat cocok untuk wadah. Mereka hanya kuat untuk USDA Zona 9, jadi umbi perlu digali dan disimpan untuk musim dingin, di iklim yang lebih sejuk.

Privacy - DMCA - Contact

0 comments:

Post a Comment